Buah jambu warnanya putih Belinya gak pake uang ringgit Liat tuh si Batih ... Kalo udah gede pengen jadi dokter,biar bisa sembuhin orang sakit

Rabu, 17 Oktober 2012

Profil Sekolahku

nama : Batih Shendy C.H
Kelas : X-H
TTL : PATI, 30 november 1996
Status : Pelajar



      Saya bersekolah di sman 1 tarakan karena atas kemauan orang tua saya dan kemauan saya sendiri. alasan saya masuk sman 1 karena sekolah tersebut merupakan sekolah terfaforit di tarakan dan juga mempunyai fasilitas sekolah yang sangat memadai.
       walaupun tahun ini kami masih menumpang di gedung smpn 2, dikarenakan sekolah kami masih tahap pembangunan. dan harapan saya secepatnya gedung sman 1 tarakan bisa segera digunakan. agar kami lebih tenang dalam belajar dan meraih prestasi yang membanggakan dengan gedung baru tersebut.

       sekian alasan saya, mengapa saya ingin masuk di sman 1 tarakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar