Buah jambu warnanya putih Belinya gak pake uang ringgit Liat tuh si Batih ... Kalo udah gede pengen jadi dokter,biar bisa sembuhin orang sakit

Minggu, 11 November 2012

Konfigurasi Jaringan Nirkabel


Konfigurasi jaringan nirkabel
Konfigurasi jaringan nirkabel melibatkan setting up wireless router atau jalur akses dan memasang adaptor nirkabel pada jaringan komputer. Wireless router harus ditempatkan di satu lokasi pusat karena komputer lebih dekat ke router atau jalur akses jaringan lebih cepat mendapatkan kecepatan. Wireless router perlu terhubung ke sumber daya dan sumber konektivitas internet sehingga semua komputer di jaringan disediakan akses Internet.


Router nirkabel tidak diharuskan untuk membuat jaringan nirkabel. Hampir semua komputer dengan adaptor nirkabel dan koneksi kabel ke internet dapat digunakan sebagai jalur akses. Selanjutnya, jaringan nirkabel harus diberikan sebuah nama. Hal ini biasanya disebut sebagai SSID. Semua komputer di WLAN harus berbagi SSID yang sama.

Setiap komputer yang terhubung ke jaringan nirkabel harus memiliki kartu LAN nirkabel (juga dikenal sebagai Wi-Fi adapter) diinstal. Wi-Fi adapter dapat dikonfigurasi setelah instalasi dari TCP / IP berbasis jaringan pada masing-masing komputer. Pada komputer yang menggunakan sistem operasi Microsoft Windows, adapter sendiri biasanya memiliki antarmuka pengguna grafis yang dapat diakses dari taskbar setelah hardware jaringan nirkabel diinstal. Hal ini memungkinkan user untuk memasukkan SSID dan mengaktifkan WEP. Untuk WLAN berfungsi secara akurat, semua adaptor harus menggunakan pengaturan parameter yang sama.

Orang dapat juga memilih untuk otomatis konfigurasi nirkabel yang mendukung IEEE-802. 11 standar untuk jaringan nirkabel. Ini meminimalkan konfigurasi yang diperlukan untuk mengakses jaringan nirkabel. Setelah Anda mengaktifkan konfigurasi jaringan nirkabel otomatis pada komputer Anda, Anda dapat bergerak melintasi berbagai jaringan tanpa konfigurasi ulang pengaturan koneksi jaringan anda. Ketika Anda bergerak dari satu tempat ke tempat lain, jaringan nirkabel otomatis mencari jaringan yang tersedia dan akan memberitahu Anda kira-kira sama. Anda dapat memilih jaringan yang Anda ingin terhubung ke jaringan dan pembaruan Wizard konfigurasi jaringan nirkabel Anda adaptor untuk mencocokkan pengaturan jalur akses jaringan yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar